}

Sabtu, 14 Mei 2016

Melilea Greenfield Organic sebagai Pendukung Penyembuhan berbagai Penyakit


Pembahasan melilea greenfield organic sebagai makanan yang berfungsi naturopati. Istilah naturopati sendiri merupakan istilah yang menyebutkan manfaat self-treatment tubuh kita saat kita mengkonsumsi melilea greenfield organic. Kemungkinan efek naturopati ini sudah dapat diperkirakan, jika kita sempat membaca artikel-artkel sebelumnya tentang manfaat dari beberapa kandungan melilea greenfield organic.  Efek naturopati ini lebih cepat terlihat jika kita menerapkan puasa organik. Puasa organik yang dimaksud tidak seperti puasa pada umumnya. Sementara manfaat puasa sendiri sangat besar peranannya dalam kesehatan seseorang. Puasa bukan hanya memiliki fungsi terapi tapi yang terutama adalah mencegah timbulnya berbagai gejala penyakit, sebagai penyembuh berbagai macam penyakit, fisik dan psikis.

Efek saat pertama kali mengkonsumsi melilea greenfield organic semakin cepat terlihat jika kita melakukan puasa organik, yakni suatu usaha diet dengan tidak mengkonsumsi nasi dan makanan tinggi kalori (mis: nasi, roti, daging, tepung serta gula),  sekarang berpuasa organik merupakan salah satu metoda tercepat dalam proses detoksifikasi, proses pembuangan toksin dan penyembuhan berlangsung dengan optimal. Komponen-komponen dalam berpuasa adalah melilea greenfield organic, air putih, jus buah, sayur bening yang akan membantu dalam pembuangan racun dalam tubuh.

Kita tidak perlu takut bahwa tubuh kita akan kekurangan gizi selama berpuasa, karena seluruh kebutuhan tubuh akan vitamin, nutrisi, dan kalori di cukupi oleh Melilea Greenfield  Organic yang mengandung sayur dan buah hampir 30 macam, dengan tingkat asimilasi tinggi yang membutuhkan sedikit proses pencernaan.

Puasa meningkatkan proses pembuangan racun dari usus halus, usus besar (Colon), hati (Liver), ginjal, Paru-paru, Pankreas dan kulit.  Lamanya puasa organik yang efektif untuk detoksifikasi yang optimal adalah selama 7 hari, jika berpuasa kurang dari 3 hari anda tidak akan mendapatkan hasil yang optimal, karena proses pembersihan belum sampai pada titik puncak.  Awalnya akan muncul rasa lapar, hari berikutnya sudah tidak masalah.
Beberapa gejala yang timbul selama berpuasa, tapi hanya 1-2 hari saja, namun bisa sampai 1 minggu bagi tubuh yang bermasalah:

•    Sakit kepala
•    Mens tidak habis selama 2 minggu
•    Mual, muntah, dsb nya.

Semua gejala yang timbul  merupakan tanda bahwa tubuh kita bereaksi dalam proses detoksifikasi dan hal ini tidak dialami bersamaan pada semua orang karena proses metabolisme pada setiap orang berbeda-beda. (pencegahan dengan minum air yang banyak)

Hanya mengkonsumsi Melilea Greenfield  Organic  dimaksudkan untuk mengistirahatkan total sistem percernaan. Pengaruh konsumsi Melilea greenfield organic juga mengenyangkan karena kandungan bahan-bahan yang dikandungnya seperti gandum dan barley serta komponen lainnya, keduanya tinggi serat baik yang terlarut dan yang tidak terlarut, pada saat terapi puasa Organik kandungan kedua jenis serat ini misalnya akan membantu mengeluarkan akumulasi toksin (kotoran yang keras melekat lama sepanjang dinding usus yang tidak bisa keluar secara alami). Kalau tidak di keluarkan akan menjadi racun dan terserap kedalam tubuh, lalu beredar dalam sirkulasi darah, merusak jaringan tubuh, menurunkan vitalitas & imunitas serta menimbulkan berbagai macam penyakit. Dalam tubuh kita terdapat berbagai macam organ eliminasi yang berfungsi untuk mengeluarkan racun-racun dari dalam kulit, paru-paru, hati, ginjal dan usus besar (Colon).


Konsumsi Melilea Greenfield  Organic sangat cocok bagi penderita sakit maag (karena mengenyangkan), dapat meningkatkan daya tahan tubuh, membantu masalah pencernaaan, membantu pemulihan kesehatan pada pasien-pasien Stroke, Diabetes, Batu empedu, Hipertensi, Jantung coroner, Gagal jantung (harus kurangi berat badan, gula dan karbohidrat). Yang perlu dipahami tentang melilea greenfield organic merupakan suatu jenis makanan organik yang dapat menggantikan makanan utama kita, dan juga harus dipahami bahwa melilea greenfield organic ini bukan merupakan suatu obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Jadi dengan memahami hal ini, anda tetap disarankan untuk konsultasi dan memeriksakan diri ke dokter tentang penyakit yang anda derita dan tetap mengkonsumsi obat-obatan yang diberikan dokter anda.  Pada orang yang lebih muda dianjurkan untuk berolah raga, karena hasil yang didapatkan dengan mengkonsumsi melilea greenfield organic semakin terlihat manfaatnya seperti semakin awet muda, dan meningkatkan vitalitas. 

Untuk penyakit-penyakit keganasan terapi utamanya tetap operasi, kemoterapi dan radioterapi disesuaikan dengan stadium jenis keganasan yang dialami penderita. Melihat kandungan melilea greenfield organic yang sangat kaya antioksidannya dan nutrisinya, maka tidak heran jika dengan mengkonsumsi melilea greenfield organic penderita penyakit-penyakit tersebut bertambah lebih baik. Lagipula bahan-bahan pendukung melilea greenfield organic tersebut dalam pengolahannya tidak menggunakan pestisida, pupuk dan zat pengawet lainnya yang karsinogenik (pencetus keganasan). Konsumsi melilea greenfield organik secara teratur akan melindungi keluarga kita dari penyakit-penyakit modern tersebut.



Penjabaran ini dibuat dalam rangka mengantarkan calon konsumen memahami tentang pentingnya hidup organik dengan mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic dan produk lainnya dari Melilea.
Untuk Informasi selanjutnya dan permohonan pesanan produk dapat menghubungi CS: HP: 0813 84 52 6767 atau PIN BB; 237 DC 532

Tidak ada komentar:

Posting Komentar