}

Senin, 22 April 2013

Bisnis Kemitraan atau Network Marketing MELILEA paling TOP di Indonesia




Pernahkah anda mendengar MELILEA ? Banyak orang pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata MELILEA. Bagaimana MELILEA dapat menjadi salah satu bisnis network marketing paling top di Indonesia? Inilah dasarnya mengapa MELILEA sangat diminati oleh para pebisnis dari latar belakang pemain bisnis network marketing maupun konvensional bisnis, antara lain:

1. MELILEA adalah sebuah perusahaan internasional yang mendapatkan banyak sekali penghargaan dari dunia internasional akan produk dan bisnisnya yang dinilai telah banyak memberikan hasil yang positif. 





2. MELILEA baru masuk ke Indonesia sejak tahun 2006, namun produk dan bisnisnya sudah menjamur dimana - mana, apalagi agen dan distributornya yang sudah banyak berhasil mencicipi keberhasilan di MELILEA dengan berbagai bonus yang diberikan oleh perusahaan hingga ratusan juta per bulannya. 





3. MELILEA menggunakan konsep pemasaran dengan system network marketing yang telah terbukti simpel, mudah, dan adil, dan telah mencetak banyak milyuner - milyuner baru di Indonesia, bahkan di dunia sekalipun. 





4. MELILEA memiliki produk yang memiliki kualitas organik bintangn 5 dan sangat bermanfaat bagi anda yang peduli terhadap kesehatan dan kecantikan.

5. MELILEA memberikan maksimal support terhadap kepada seluruh membernya, sehingga melilea pun telah diterima oleh seluruh kalangan masyarakat di Indonesia.

Inilah saatnya yang tepat bagi anda yang belum bergabung menjadi member MELILEA untuk bergabung sekarang, karena MELILEA tidak akan menunggu atau bahkan memaksa anda untuk bergabung, semua harus dimulai dari diri anda sendiri dan keyakinan anda terhadap kemampuan diri anda dan perusahaan. Jangan ragu, dan jangan hanya coba2 untuk bergabung, karena MELILEA bukan perusahaan yang coba - coba, sedangkan perusahaan MELILEA sudah menjadi salah satu perusahaan TOP dunia. 


(NB: Jika berminat dapat menghubungi APOTEK NURUL AINI, JI.KAPITAN PATTIMURA,NO:33, MASOHI, atau menghubungi Hp: 081384526767 atau PIN BB 237DC532 atau Membelinya dengan MID Melilea: 40119145 pada distributor Melilea terdekat di kota anda).  

 Salam sukses!


MELILEA MASOHI CLUB

1 komentar:

  1. There are many companies who provide network marketing business, building a relationship with people is most important in network marketing,Their is a company called 4Life who provide network marketing services.

    network marketing opportunities

    BalasHapus