}

Selasa, 30 September 2014

Langsing dengan Melilea

Masalah kegemukan telah menjadi trending topic di dunia, dan menjadi pertanyaan bagi semua orang di berbagai tempat di dunia. Sebetulnya apasih yang dimaksud dengan kegemukan ?  Kegemukan atau obesitas adalah jumlah berat badan di atas normal. Masalah ini biasanya didahului dengan istilah overweight (kelebihan berat badan). Berbagai cara di tempuh untuk mengatasi hal ini antara lain:
  • .Mengurangi makanan yang berkalori tinggi, seperti pembatasan asupan minyak goreng, makanan yang bersantan dan makanan yang berkalori tinggi seperti daging, coklat. cemilan, kacang-kacangan.
  • Puasa, dengan berpuasa, sebagian besar orang dapat mengembalikan berat badannya namun kadang mengalami gangguan pemenuhan beberapa zat gizi terrentu, sehingga dapat menimbulkan beberapa masalah kesehatan.
  • Olah raga. Dengan berolah raga yang disertai dengan diet yang ketat.
  • Pil penekan nafsu makan, seperti Orlistat yang telah beredar di dunia barat pun memiliki keterbatasan dalam masalah metabolisme sehingga kadang menimbulkan berbagai efek samping.
  •  Produk herbal, saat ini banyak produk herbal yang beredar di pasaran. semuanya mengandung kandungan serat yang tinggi, berperan dalam menurnkan berat badan. Namun di antara semua produk herbal yang paling aman adalah Melilea Green Field Organic dikarenakan komposisi pendukungnya diperoleh melalui proses yang tidak melibatkan bahan kimia berbahaya seperti pestida dan pupuk anorganik lainnya.

Melilea Green Field Organic memiliki berbagai kelebihan sebagai pelangsing badan, sebagai berikut:
  • Kandungan gizinya sangat lengkap karena komposisinya meliputi lebih dari 20 tanaman.
  • Harganya relatif lebih murah dibandingkan produk yang menyerupainya namun tidak sama.
  • Dengan mengkonsumsinya maka berkhasiat terhadap pencegahan dan penyembuhan berbagai penyakit.
  • Telah dikonsumsi oleh berbagai kalangan masyarakat seperti artis dan yang lainnya.


Mereka yang telah mengalami transformasi pelangsingan (badan lebih langsing) dan perut yang gendut menjadi kempis setelah mengkonsumsi makanan organik “Melilea Greenfield Organic” 











Masih banyak lagi mereka yang telah mengalami transformasi pelangsingan yang tidak bisa kami tampilkan dalam situs ini.


Anda juga ingin mengalami transformasi dan menjalani hidup dengan bentuk tubuh yang langsing dan percaya diri ?

Atau masih tetap ingin gendut dan menimbun penyakit di dalam perut Anda?

Pilihan ada di tangan Anda !!!!!


Penjabaran ini dibuat dalam rangka mengantarkan calon konsumen memahami tentang pentingnya hidup organik dengan mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic dan produk lainnya dari Melilea.
Untuk Informasi selanjutnya dan permohonan pesanan produk dapat menghubungi CS: HP: 0813 84 52 6767 atau PIN BB; 237 DC 532

Tidak ada komentar:

Posting Komentar