}

Senin, 25 Agustus 2014

Oris Breast Cream dan Pueraria Mirifica




Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara indah dan kencang serta padat. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu, dan mulai keriput.
Mempersembahkan produk ORIS Breast Cream (krim pengencang payudara), hadir untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita agar kulit payudara kencang, menjadi lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih.

ORIS Breast Cream

Oris breast cream mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah. ORIS breast cream adalah produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara seperti produk breast up ilegal yang marak dipasaran (ORIS bahkan bermanfaat untuk MENCEGAH KANKER PAYUDARA dengan kandungan kulit manggisnya) dan tidak menimbulkan alergi.


Komposisi Herbal ORIS Breast Cream :
1. Water
2. Peg- 100 Stearate
3. Propylene Glycol
4. Ethoxydiglicol
5. Lactic Acid
6. Aloe Barbadensis Extract
7. Solanum Lycopersicum Fruit/ Leaf/ Stem Extract
8. Curcuma Longa Extract
9. Citrus Medica Limonum Fruit Extract
10. Garcinia Mangostana Peel Extract
11. Vaccinium Myrtillus Fruit/ Leaf Extract
12. Phenoxyethanol
13. Citric Acid
14. Methylparaben
15. Malic Acid
16. Ethylparaben
17. Pueraria Mirifica Root Extract
18. Butylparaben
19. Glyceryl Stearate
20. Propylparaben
21. Fragrance

PUERARIA MIRIFICA



Tak banyak orang mengenal tanaman yang satu ini. Ya, Pueraria mirifica atau dalam bahasa Thai sering disebut sebagai Kwao Krua. Tanaman berumbi ini memang banyak tumbuh di dataran tinggi di Thailand Utara dan sebagian kecil Myanmar dan Filipina. Sekilas mirip bengkoang, namun ternyata ia istimewa.

Apa istimewanya?

Pueraria mirifica telah dipercaya oleh masyarakat Thailand dan Myanmar untuk menyembuhkan berbagai penyakit, serta sebagai ramuan herbal untuk keharmonisan suami istri khususnya bagi kecantikan dan keindahan tubuh wanita. Lebih khusus lagi: bagian payudara.

Pueraria mirifica memiliki kandungan phytoestrogens yakni senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada wanita. Phytoestrogens ini bukanlah hormon, namun hanya mirip dengan hormon estrogen dan mampu memberikan manfaat yang sama dengan hormon estrogen tersebut. Di dalam phytoestrogens terdapat tiga unsur penting, yaitu miroestrol, deoxymiroestrol, dan isoflavone. Ketiga unsur inilah yang diyakini oleh para peneliti memiliki keterkaitan dengan kemampuan tubuh untuk membentuk jaringan baru pada payudara wanita.

Perusahaan B2UP di Jepang pernah menghebohkan dunia dengan produk permen karet yang dapat memperbesar dan mengencangkan payudara wanita. Permen tersebut mengandung tiga unsur penting yang ada pada Pueraria mirifica, dan dikabarkan telah terbukti mampu memperbesar payudara hingga 80%.

Tapi, tidak sampai disitu saja. Permen tersebut diteliti dan dikembangkan dan ternyata memiliki manfaat ganda. Yakni dapat melancarkan sirkulasi darah, menghambat penuaan, dan mengurangi stress.

Tak mau kalah dengan Jepang, Inggris mengembangkan lebih jauh penelitian tentang tanaman ini. Hasilnya, mereka menemukan bahwa tanaman ini dapat menghaluskan kulit, menyuburkan rambut, serta berpotensi mengurangi nyeri saat menopause.Mereka bahkan mengemasnya dalam bentuk yang mudah dikonsumsi yaitu kapsul dan teh celup.

Nah, kini, sudah banyak ditemukan ekstrak Pueraria mirifica dalam bentuk kapsul dan serum. Ini sungguh kabar gembira bagi kaum wanita, khususnya wanita Indonesia. Tentunya, sebagai wanita, kita selalu ingin tampil cantik dan menawan di hadapan suami, serta menyenangkan hatinya. Salah satu yang disenangi seorang suami dari istrinya adalah memiliki tubuh yang indah, cantik luar dalam. Betul?

Bagian payudara adalah bagian tubuh wanita yang juga memerlukan perawatan agar senantiasa cantik dan sehat. Untuk mendapatkannya, banyak wanita melakukan operasi plastik, suntik silikon, dan pemakaian obat-obatan kimia lainnya. Sayangnya, mereka tidak menyadari bahwa pemakaian obat-obatan dan suntikan kimiawi itu justru akan mempermudah mereka terjangkit penyakit mematikan : KANKER PAYUDARA!!

Maka  Pueraria mirifica ini memberikan solusi yang aman dan sehat bagi para wanita. Ada banyak manfaat yang dapat dituai dari herbal ini:

- Memperbesar payudara (dapat mencapai 80%)
- Mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur
- Mengembalikan kekenyalan payudara
- Melangsingkan badan dan membakar lemak
- Mencerahkan kulit dan menghaluskan kulit
- Menghilangkan keriput, dan lingkar hitam mata
- Mengecilkan pori-pori dan mengurangi kelebihan minyak
- Menguatkan dan menyuburkan rambut
- Menguatkan dan mengencangkan otot-otot vagina
- Menambahkan libido
- Menyuburkan Kandungan
- Menghilangkan rasa nyeri saat menjelang menopause
- Melancarkan haid dan mengatasi penyakit-penyakit rahim
- Mencegah pertumbuhan sel kanker


Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara. Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya. Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.

Minggu pertama penggunaan ORIS Breast Cream tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.

Cara Pemakaian:
Gunakan ORIS breast cream pada pagi dan sore hari setelah mandi, ambil secukupnya kemudian oleskan secara merata, pijat-pijat payudara dari arah luar kedalam. Jika ingin hasil yang maksimal setelah dipijat, berbaring selama 5-10 menit.
1 box ORIS normalnya bisa untuk 2-3 minggu pemakaian pagi & sore (tergantung luas bidang payudara & pemakaian).

TIPS :
Untuk mendapat hasil lebih optimal, jika ingin dibersihkan tunggulah sekitar 30 menit setelah pemakaian.

TESTIMONI PEMAKAI ORIS BREAST CREAM

Kesaksian Ibu Emy Eko Suprapti – Malang
Oris Breast Cream Ibu EmiSaya seorang Ibu dengan 4 orang putra, saya sudah mencoba berbagai macam produk ABE dan saya ingin berbagi cerita mengenai produk untuk kecantikan payudara wanita. Karena wanita mana yang tidak ingin payudaranya kembali seperti gadis kembali. Saya mempunyai 4 orang putra yang dimana keempatnya menyusui. Kita bisa melihat bagaimana kondisi payudara sudah menurun. Saya bersyukur sekali ORIS di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena diluar banyak sekali orang menawarkan produk-produk yang memperindah payudara, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya???

Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk ORIS. Beliau berusia 60 tahun dan payudaranya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan produk ORIS. Padahal waktu itu produk tersebut belum launching dan baru ada samplenya saja. Saya menunggu kapan produk ini keluar dan saya bersyukur saya mulai mencoba ORIS, saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi. Setelah 1 botol pemakaian ORIS sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk ORIS saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk ORIS terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara, saya sangat bersyukur sekali bertemu dengan ABE dimana produknya sangat luar biasa.

*) Hasil berbeda pada tiap orang karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
Harga ORIS Breast Cream (Eceran dan Reseller)
Oris-Breast

Jika berminat dan perlu info lebih lanjut hubungi PIN BB 237DC532 atau HP 081384526767

Tidak ada komentar:

Posting Komentar