}

Senin, 06 Mei 2013

Pueraria Mirifica Untuk membesarkan Payudara Alami

Tidak banyak orang yang mengetahui tanaman ini. Apabila diperhatikan secara sekilas umbi ini mirip dengan buah bengkoang yang ada di Indonesia. Namanya adalah Pueraria Mirifica sedangkan dalam bahasa Thai sering disebut dengan Kwao Krua. 
Tanaman berumbi ini banyak ditemukan di dataran tinggi di daerah Thailand utara dan sebagian kecil di dapatkan di negara Myanmar dan Filiphina. Umbi yang mirip dengan bengkoang ini ternyata mempunyai keistimewaan khususnya bagi wanita.

Lalu Apa Istimewanya???

Oleh masyarakat di negara Thailand dan Filiphina umbi Pueraria Mirifica secara empiris digunakan sebagai herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit serta sebagai ramuan yang sangat berkhasiat membantu keharmonisan Pasutri khususnya untuk kecantikan wanita terutama bagian payudara.



Efek positif terbaik Pueraria Mirifica yang terlihat ketika produk digunakan untuk waktu yang relatif singkat. Hal ini diyakini bahwa formulasi produk  Pueraria bekerja baik ketika digunakan sesuai yang dianjurkankan tetapi penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan yang kompleks. Misalnya, wanita yang menggunakan produk Pueraria untuk pembesaran payudara sering disarankan untuk berhenti menggunakannya jika setelah beberapa minggu penggunaannya, kegagalan untuk melakukan hal ini dapat mengakibatkan beberapa komplikasi seperti rasa sakit, pembentukan benjolan dan bahkan dapat menyebabkan perkembangan kanker, karena itu lah sering diresepkan untuk mereka yang memiliki ukuran payudara lebih kecil daripada rata-rata.

Efek Samping:Efek samping negatif lain  mengkonsumsi produk Pueraria yang terlalu banyak dapat menimbulkan diare. Orang yang berlebihan mengonsumsi suplemen diet  Pueraria Mirifica sering mengalami diare. Phyto-estrogen senyawa yang ditemukan dalam Pueraria Mirifica mampu mencegah beberapa jenis kanker dan kehadiran Phyto-estrogen misalnya dapat meningkat dalam tubuh saat produk Pueraria dikonsumsi dan ini berarti bahwa tingkat produksi beberapa hormon dalam tubuh berubah , jika Pueraria dikonsumsi untuk jangka waktu tertentu mengakibatkan tingkat hormon tersebut memanjang sehingga mengakibatkan ketidaknyamanan dalam tubuh.

Pueraria Mirifica diketahui menyebabkan beberapa ketidaknyamanan untuk beberapa sistem tubuh terutama sistem pencernaan dan organ sensorik terutama bila dikonsumsi melebihi dosis diatur. Sangat penting untuk dicatat bahwa konsumsi berlebihan Pueraria dapat menyebabkan sembelit dan iritasi pada perut. Diare dan muntah yang berhubungan dengan kondisi seperti itu.Pueraria Mirifica baik untuk menghancurkan infeksi bakteri pada kulit dan membantu untuk detoksifikasi tubuh dari racun berbahaya, tetapi bila digunakan berlebihan pada kulit dapat berkembang menjadi situasi yang tidak sehat di mana kulit menjadi berubah warna dan bahkan mungkin berkembang menjadi beberapa gangguan serius seperti ruam dan luka bakar, sangat ideal untuk menggunakan Pueraria pada kulit di bawah kondisi yang ditentukan.


Konsumsi Pueraria dapat meningkatkan tingkat estrogen pada wanita, tetapi kelebihannya dapat mengakibatkan komplikasi  seperti kelelahan, peningkatan lemak tubuh, hilangnya otot, kehilangan libido dan pembesaran prostat, maka Pueraria Mirifica konsumsi harus digunakan dalam batas tertentui terutama oleh wanita pascamenopause  dan orang dewasa pada umumnya. Penggunan Pueraria Mirifica memperlihatkan hasil yang terbaik jika memiliki gaya hidup sehat seperti konsumsi makanan yang sehat, konsumsi alkohol sedikit dan gaya hidup bebas asap rokok. Orang yang mengkonsumsi alkohol dan merokok berlebihan mungkin mengalami kesulitan menggunakan Pueraria karena gaya hidup mereka.


Pueraria Mirifica berfungsi sebagai suplemen makanan yang besar terutama bagi orang yang tidak mendapatkan vitamin dan mineral yang dibutuhkan melalui diet mereka sehari-hari. Suplemen diet Pueraria menjamin pasokan yang cukup dari nutrisi untuk kebutuhan tubuh. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa keberadaan berlebihan beberapa nutrisi dalam tubuh sebagai akibat dari konsumsi berlebihan Pueraria Mirifica dapat mengakibatkan efek samping negatif.
 Tapi seperti halnya jamu atau makanan, ada beberapa efek samping yang dilaporkan menggunakan Pueraria Mirifica. Ya, pertumbuhan payudara adalah salah satunya, tapi kami akan berkonsentrasi pada hal yang negatif, efek samping yang tidak diinginkan dalam artikel ini.

Pertama-tama, Pueraria Mirifica TIDAK boleh digunakan oleh wanita hamil, orang yang didiagnosis dengan tumor payudara, kanker leher rahim, kanker prostat dan kanker usus besar. Juga, menurut
Departemen Kesehatan Amerika Serikat  dan Layanan Kemanusiaan, suplemen ini merupakan penyebab sakit kepala pada wanita dengan sensitivitas ekstrim untuk estradiol - yang terkuat dari hormon estrogen.

Banyak wanita telah menggunakan Pueraria Mirifica untuk pembesaran payudara  tanpa mengalami efek samping, namun setiap orang berbeda-beda jadi silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai penggunaan alami pembesaran payudara.

Setelah Anda memutuskan untuk mencoba memakai Pueraria Mirifica, amati dan perhatikan apakah penggunaan
Pueraria Mirifica  bekerja untuk tubuh kita.


Referensi:
1. Pueraria Mirifica Untuk Kecantikan Payudara available at  
    http://saputroherbals.blogspot.com/2012/06
    /pueraria-mirifica-untuk-kecantikan.html

2. The Dangers of Pueraria Mirifica available at 
    http://www.livestrong.com/article/463123-the-dangers- 
    of-pueraria-mirifica/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar