}

Senin, 20 Mei 2013

Testimoni Untuk Melilea Greenfield Organic



Diet sehat menurunkan berat badan

Swe Fook Hoy, 45 th, Singapore

 

Saya berasal dari Singapura dan banyak orang yang kenal dengan saya tidak memanggil saya Mr. Swe, tapi ‘Paman Gendut’. Berat badan saya 106 kg, dengan badan seperti Sinterklas, tungkak yang gemuk, perut yang besar dan berjalan dengan berat dan susah payah.

Obesitas tidak hanya mempengaruhi penampilan dan rasa percaya diri saya, namun juga membawa resiko besar untuk kesehatan saya. Obesitas juga menimbulkan banyak kesulitan bagi hidup saya. Saat bepergian dengan pesawat terbang, saya hanya dapat memandangi penumpang yg lain menikmati makanan mereka karena untuk menurunkan meja makan saja tidak bisa dilakukan mengingat perut saya yang besar memakan ruang tempat duduk, apalagi menikmati makanan di pesawat.

Saya sudah mencoba berbagai macam cara menurunkan berat badan saya, dengan harapan dapat menyingkirkan lemak tubuh saya yang berlebih ini dan memperbaiki penampilan. Semua cara gagal sampai saya mengenal Melilea. Melalui penjelasan, analisa dan bimbingan yang terperinci oleh yang mengenalkannya, saya mulai diet sehat MelileaGreenfield Organic. Sungguh menakjubkan, berat badan saya turun 4 kg dalam waktu seminggu! Saya terus melakukan diet cepat Melilea Greenfield Organic dan juga mulai menjalankan detoksifikasi. Setelah 3 bulan, saya berhasil mengurangi berat badan 30 kg dan perut saya yang telah menemani saya selama 10 tahun itu hilang!

Produk-produk Melilea tak hanya mengubah penampilan saya, tapi juga meningkatkan kesehatan saya dan tentunya rasa percaya saya pada produk-produk Melilea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar