}

Jumat, 21 Juni 2013

Diet Tambahan pada Penyakit Jantung dengan Melilea Greenfield Organic

Dua minggu yang lalu, salah seorang suami tetangga yang usianya 60 tahun keluar dari perawatan rumah sakit akibat penyakit Congestif Heart Failure (Gagal Jantung) disertai komplikasi penyerta sesak napas, perut kembung dan bengkak pada kaki dan wajah. Dia juga mempunyai riwayat penyakit Diabetes Mellitus dan batu kandung empedu (cholelithiasis). Kondisinya saat itu sebetulnya belum membaik betul karena masih sesak dan bengkak pada kaki dan wajah serta kedua kakinya. Hanya saja karena profesi isterinya yang pensiunan perawat  maka sang isteri ingin merawat sang suami dengan lebih instensif.

Sebagian besar orang pasti akan bingung dengan kondisi orang yang disayangi dan dicintai mengalami hal ini, termasuk dalam hal ini  istri tetangga saya ini.  Bagaimana tidak, begitu banyak pantangan makanan yang harus dijauhi, sementara tentunya seseorang yang mengalami penyakit seperti ini memerlukan makananan yang diperlukan untuk membantu metabolisme obat-obatan dan pemeliharaan kesehatan dan target penyembuhan yang dinginkan.

Setelah mendengar dari sumber yang bisa dipercaya tentang konsumsi Melilea Greenfield Organic baik untuk kondisi tersebut, sekalipun obat-obat dari rumah sakit tetap harus diminum. Dengan penekanan bahwa Melilea Greenfield Organic bukan merupakan obat atau supplemen, tetapi merupakan makanan yang berasal dari berbagai tanaman yang bermanfaat pada kesehatan jantung, pembuluh darah dan mengatasi gangguan produksi insulin / Diabetes Mellitus dan batu empedu (cholelithiasis). Untuk mengetahui manfaat dari kandungan tanaman yang terdapat pada Melilea Greenfield Organic, dapat dibaca pada artikel-artikel sebelumnya antara lain pada artikel Manfaat Gandum pada Melilea Greenfield Organic.

 

 

Sesuai kondisi sakit yang dialaminya, dengan pembatasan jumlah air yang harus diminum, maka pemberian konsumsi Melilea Greenfield Organic pada kasus ini direduksi dengan memberikan hanya 1 takar Melilea greenfield botol kecil sehari yang dicampur dengan susu kedelai sebanyak 1 sendok. (Nb: Susu kedelai juga mempunyai efek yang sangat baik pada kesehatan pembuluh darah).  Dua hari setelah mengkonsumsinya pasien memberikan apreasi positif bahwa kondisinya lebih segar dan buang air besarnya jauh lebih mudah, dan hal ini juga memberikan keringanan akibat penyakit yang dideritanya.

Saat artikel ini dibuat, pasien bersangkutan telah membaik dengan hilangnya keluhan sesak, perutnya tidak kembung dan hilangnya bengkak pada wajah dan kedua kakinya. Apakah dengan kondisi tersebut konsumsi Melilea Greenfield Organic dihentikan? Sebaiknya diteruskan. Malah dengan kosumsi Melilea Greenfield Organic terus menerus dapat menimbulkan harapan pengurangan dosis obat dan banyaknya obat yang harus diminum.

 

 

Semoga Bermanfaat.

 

1 komentar: