}

Senin, 22 April 2013

Tips Bisnis Jaringan


Bisnis Jaringan merupakan sebuah bisnis yang sangat menarik. Karena tidak banyak perusahaan yang menawarkan kenaikan INCOME rutin dengan jumlah yang besar sedangkan dalam Bisnis Jaringan penghasilan rutin yang diterima bisa naik tiap bulan. Kenaikan ini bukan semata-mata tanpa sebab. Dibutuhkan kerja keras dan sikap tidak mudah menyerah dalam menjalankannya.
 

Kejadian yang sering dialami oleh seorang member dalam sebuah Bisnis Jaringan yaitu susah cari member baru, pusing karena masih di level yang sama kadang sampai berbulan-bulan, bonus tidak kunjung naik-naik juga dll. Ketika mengalami seperti hal diatas, ada beberapa tips bisnis jaringan yang perlu dilakukan :

Mengakui bahwa memang kita sendiri masih kurang ilmu untuk bisa maju terus. Pelajari sistemnya lebih lanjut dan lebih dalam. Jangan malu-malu untuk bertanya pada sponsor tentang bagaimana bisa maju dan keluar dari kondisi anda sekarang. Jika belum cukup, hubungi upline sponsor, kalau perlu sampai top leader. Pasti nanti ketahuan kurangnya dimana.

Komitmen melakukan perubahan diri menjadi lebih baik.
Anda harus mau belajar, mengubah kebiasaan malas-malasan, buan waktu dengan berangan-angan dapet reward tanpa mau melakukan usaha untuk meningkatkan kualitas diri anda.

Investasikan dana anda untuk promosi.
 

Manfaatkan media seperti internet dan surat kabar untuk mengembangkan bisnis anda. Jangan pelit investasi iklan. Untuk sukses harus ada harga yang sanggup anda bayar.

Setelah berusaha seperti diatas, langkah selanjutnya adalah berdoa. Doa akan menenangkan pikiran dan jiwa. Ketenangan ini anda butuhkan untuk tegar menghadapi kenyataan seandainya hasil yang diinginkan belum datang. Selain itu juga bersyukur dengan hasil yang sudah didapatkan.

Impian yang besar untuk sukses seringkali gagal karena tidak dibarengi usaha untuk mewujudkannya. Maju sedikit ada halangan jangan terus menyerah. Fokus dan Konsisten terhadap apa yang sudah anda mulai. Selesaikan dan jangan menyerah pada rintangan. Tumbuh itu pasti sakit. Tapi sakit yang menuju ke arah yang lebih baik.

Pahamilah cobaan itu menguatkan ilmu yang dimiliki dan mengokohkan bisnis yang sedang dijalankan. Jaman pasti akan berubah dan keadaan kita juga pasti akan berubah. Tidak selamanya kita ini sanggup bekerja seumur hidup. Suatu saat pasti pensiun. Anda bayangkan berapa kenaikan harga pada saat itu? Yang pasti semua kebutuhan akan naik seiring waktu sedangkan penghasilan masih tetap sama. Kehidupan yang lebih baik itu pasti ada. Anda yang memilih sendiri, mau atau tidak.

Setelah anda membaca kiat di atas, apakah anda siap maju dengan Bisnis Jaringan ?
Salam Sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar