}

Senin, 22 April 2013

Jenis Bisnis Jaringan

 

Secara garis besar bisnis jaringan terbagi atas 2 yaitu Multi level marketing (MLM). Multi Level Marketin adalah bisnis jaringan dengan tingkatan level yang tak terbatas, sedangkan bisnis franchise adalah bisnis jaringan dengan sistem 2 level yaitu pemilik franchise dan pembeli franchise. Kedua jenis bisnis jaringan ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing.

Bisnis jaringan jenis franchise

Bisnis franchise merupakan salah satu jenis bisnis jaringan yang sedang populer baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Salah satu contoh bisnis franchise dari luar negeri adalah KFC sementara bisnis franchise dari dalam negeri sudah sangat banyak sekali. Bisnis franchise sangat cocok bagi anda yang memiliki modal kuat dan tidak ingin dipusingkan dengan manajemen atau pengelolaan bisnisnya.

 

Bisnis jaringan jenis MLM

 

Bisnis jaringan atau network marketing merupakan terobosan terbaru dan sangat revolusioner dalam proses distribusi yang membuka peluang dari orang biasa menjadi orang luar biasa, dari orang miskin menjadi milyarder. Adapun jumlah perusahaan network marketing diseluruh dunia mencapai ratusan dan telah memasuki lebih dari 78 negara dengan omset mencapai US$ 95,770 juta dengan jumlah usahawan mencapai 55,354,696.

BisnisJaringan di Indonesia sekarang ini sudah canggih. 

Salam Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar