}

Senin, 22 April 2013

Sejarah Bisnis Jaringan Jenis MLM

 

Dari sejarah, network marketing atau bisnis jaringan pertama kali muncul di Amerika Serikat sekitar 50 tahun yang lalu dengan perusahaan network marketing pertama dengan produk utamanya adalah suplemen kesehatan. Sejak tahun 1978 satu dari lima millioner di Amerika Serikat muncul dari bisnis jaringan atau Network Marketing. Hingga sekarang banyak perusahaan bisnis jaringan dari amerika yang sudah go internasional.

Bisnis jaringan atau network marketing merupakan terobosan terbaru dan sangat revolusioner dalam proses distribusi yang membuka peluang dari orang biasa menjadi orang luar biasa, dari orang miskin menjadi milyarder. Adapun jumlah perusahaan network marketing diseluruh dunia mencapai ratusan dan telah memasuki lebih dari 78 negara dengan omset mencapai US$ 95,770 juta dengan jumlah usahawan mencapai 55,354,696

Adapun jumlah perusahaan network marketing di Indonesia mencapai puluhan yang tergabung dalam APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia). Adapun jumlah distributor diperkirakan mencapai 4 jt orang.

Anda siap memasuki Bisnis Jaringan yang dahsyat ?

Salam Sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar